Kadin Jabar Comblangi Proyek Mobil Listrik, Cucu Sutara Mendapat Apresiasi

- 20 Juni 2022, 13:36 WIB
Kadin Jabar Comblangi Proyek Mobil Listrik, Cucu Sutara Mendapat Apresiasi./dok.IST
Kadin Jabar Comblangi Proyek Mobil Listrik, Cucu Sutara Mendapat Apresiasi./dok.IST /

GALAMEDIA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar di bawah kepemimpinan Cucu Sutara terus berkomitmen mewujudkan terpenuhinya misi Kadin Karasa Jabar Juara.

Baru-baru ini, Cucu Sutara membawa Kadin Jabar berhasil mengkolaborasi salah satu anak usaha Bakrie Brothers, PT Vektor Teknologi Mobilitas (VKTR) untuk menandatangani MOU dengan PT Jasa Sarana dalam program elektrifikasi transportasi masal di Jawa Barat.

Penandatanganan MoU berlangsung di Menara Convergence, Komplek Bakrie Tower, Jakarta, Jumat 17 Juni 2022.

Di hadapan undangan dan diliput oleh sejumlah media nasional, Komisaris Utama VKTR, Anindya bakrie mengucapkan terima kasih kepada Cucu Sutara yang berhasil mencomblangi Bakrie & Brothers untuk melakukan pengembangan investasi, khususnya dalam program penyediaan bus listrik di kota Bandung.

Baca Juga: 3 Pegawai Piket Disdik Tasikmalaya Disekap Kawanan Perampok

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama PT Jasa Sarana, Hanif Mantiq yang mengapresiasi tinggi-tinggi Cucu Sutara.

Kadin Jabar Comblangi Proyek Mobil Listrik, Cucu Sutara Mendapat Apresiasi./dok. IST
Kadin Jabar Comblangi Proyek Mobil Listrik, Cucu Sutara Mendapat Apresiasi./dok. IST

"Berkat kemampuan lobi dan koneksitas Cucu yang luas, BUMD milik Provinsi Jawa Barat yang bergerak dalam pengembangan investasi dan pembangunan sarana ini kini memasuki era baru untuk terjun ke program eletrifikasi transportasi massal di Jawa Barat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua umum Kadin Jabar Cucu Sutara  mengatakan, Kadin sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai kolaborator dan dirigen di bidang Industri, perdagangan, investasi dan jasa mendukung serta mengapresisi penandatanganan MOU ini untuk dunia usaha bangkit, pulih dan juara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x