Persib Bandung vs Bhayangkara FC Berlangsung di SJH, Umuh Muchtar: Sangat Bodoh Kalau Memaksakan Datang Nonton

- 20 Juni 2022, 18:27 WIB
 Komisaris PT.PBB Umuh Muchtar/Instagram/@republikbobotohcom
Komisaris PT.PBB Umuh Muchtar/Instagram/@republikbobotohcom /

 

GALAMEDIA - Persib Bandung vs Bhayangkara FC digelar Selasa, 20 Juni 2022, pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Selain dipindah ke Si Jalak harupat, laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC juga dipastikan digelar tanpa penonton.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengatakan pihaknya meminta pada Bobotoh untuk tidak memaksakan diri menonton laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC di stadion Si Jalak Harupat.

"Sabar, nonton di rumah lebih nyaman, jangan memaksakan diri. Saya yakin tidak akan lagi datang kalau tidak punya tiket. Sangat bodoh kalau memaksakan," kata Umuh.

Umuh Muchtar mengungkapkan, SJH menjadi venue menggantikan Stadion GBLA untuk laga Bhayangkara FC vs Persib nanti merupakan jalan terbaik demi keamanan jalannya pertandingan.

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 13 14 15 16 17 18 19 20 Resmi Sub Indo Lengkap Jadwal Tayang

"Kami mengikuti arahan yang diminta PSSI. Tidak ada masalah (bermain di SJH), karena mungkin besok bermain tanpa penonton menjadi lebih aman. Tidak ada masalah, kita terima," ujar Umuh.

Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC sendiri merupakan pertandingan penutup grup C dan merupakan ajang penentuan tim mana yang nantinya menjadi pemuncak klasemen grup.

Umuh menyebut, SJH kemungkinan akan digunakan kembali untuk Persib apabila lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara grup.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x