Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Korban Investasi, Bos PayTren Tersebut Justru Pergi ke Yaman

- 21 Juni 2022, 10:45 WIB
Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Korban Investasi , 'Bos PayTren' Tersebut  Justru Pergi ke Yaman//Instagram @yusufmansurnew
Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Korban Investasi , 'Bos PayTren' Tersebut Justru Pergi ke Yaman//Instagram @yusufmansurnew /

GALAMEDIA - Rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, digeruduk puluhan orang yang mengaku korban investasi.

Mereka yang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur bersama Yayasan Jabal Nur, setidaknya ada 30 orang.

Kuasa hukum dari perwakilan Yayasan Jabal Nur mengatakan telah dua kali mengundang Ustaz Yusuf Mansur untuk bertemu, namun tidak pernah terpenuhi.

Baca Juga: Profil Meerqeen Pemeran Firdaus di Melur Untuk Firdaus: Pendidikan, Prestasi hingga Instagram

"Kami menuntut Yusuf Mansur kembalikan seluruh investasi Masjid Darussalam sekitar 250 orang itu, terdiri dari para jenderal, marbot masjid, itu yang kami perjuangkan," ujar  seorang perwakilan Yayasan Jabal Nur, yang dilansir Galamedia dari kanal Youtube ARAH KEBENARAN, Selasa 21 Juni 2022.

Sejak tahun 2010, para korban menunggu janji bos PayTren tersebut  untuk mengganti sejumlah uang investasi, namun tidak ada hasilnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Selasa 21 Juni 2022 Pukul 19.30 WIB: Laga Tanpa Penonton

Yusuf Mansur sempat mengatakan  telah mengembalikan uang investasi Rp 23 miliar milik para korban, namun korban tidak merasa menerima uang tersebut.

"Bahwa dia pernah mengembalikan investasi batu baru Rp 23 miliar, pada siapa dia mengembalikan? Kalau itu ucapannya benar, mari kita bermubahala," ujar kuasa hukum Yayasan Jabal Nur.

Menurut kuasa hukum Yayasan Jabal Nur, Ustaz Yusuf Mansur pernah mengatakan dalam siaran langsung TV jika uang investasi korban tak kunjung dibayar, maka mereka boleh mendatangi rumahnya.

Baca Juga: Kawanan Begal Kembali Resahkan Kota Bandung, Pelaku Bawa Senjata Tajam dan Ancam Korban

Sayangnya, kedatangan puluhan korban ke rumah penceramah kondang ini sia-sia. Menurut perwakilan keluarga, Ustaz Yusuf Mansur tengah berada di Yaman.

Padahal kedatangan puluhan korban ke rumah Yusuf Mansur sudah direncanakan beberapa minggu lalu dan sudah diketahui Yusuf Mansur.

"Masalah enggak ada orangnya kami gak tahu, kami sudah rencanakan beberapa minggu yang lalu, kenapa tidak ada di tempat, kalau dia berani gak usah ninggalin rumah," tutur kuasa hukum Yayasan Jabal Nur  di kanal YouTube ARAH KEBENARAN.

Baca Juga: Perjalanan Karier Nam Joo Hyuk, Bintang Korea Selatan yang Dituduh Lakukan Bullying

Pihak keluarga Yusuf Mansur meminta para korban mengagendakan ulang kedatangan mereka sampai yang bersangkutan pulang ke Indonesia.***

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x