Profil Eza Gionino, Lawan Main Ririn Dwi Aryanti di Sinetron Cinta Setelah Cinta yang Lagi Viral

- 11 Juli 2022, 10:15 WIB
Eza Gionino nama asli pemeran Niko Cinta Setelah Cinta SCTV
Eza Gionino nama asli pemeran Niko Cinta Setelah Cinta SCTV /instagram.com/ezagio/

GALAMEDIA – Berikut ini adalah informasi profil dan perjalanan karier Eza Gionino, pemeran Niko di Sinetron Cinta Setelah Cinta.

Sinetron teranyar berjudul Cinta Setelah Cinta yang tayang sejak 16 Mei 2022 ini tengah viral di TiKTok. Hal tersebut tak lepas dari cuplikan episode teranyarnya yang menampilkan tayangan menggemaskan saat Starla (Ririn Dwi Aryanti) tengah memergoki suaminya (Eza Gionino) bermesraan dengan sahabatnya Ayu (Indah Indriana).

Sukses curi perhatian warganet, lalu siapa sosok Eza Gionino pemeran niko di Cinta Setelah Cinta?

Pemilik nama lengkap Muhammad Reza Pahlevi atau yang dikenal sebagai Eza Gionino merupakan aktor, model, dan disjoki. Pria kelahiran Samarinda Kalimantan Timur, 10 Mei 1990 ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang cover boy.

Baca Juga: Simak CARA DAFTAR dan LINK Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36

Eza Gionino kemudian debut di dunia akting dengan membintangi sinetron Idola pada tahun 2006.Namanya kemudian melejit usai membintangi puluhan judul FTV dan Sinetron. Eza Gionino membintangi sinetron Putih Abu-Abu 1 dan 2 yang kemudian membawa namanya meraih penghargaan kategori Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013.

Kemudian di tahun 2018, Eza Gionino membintangi sinetron berjudul Aku Bukan Ustadz yang juga membawa namanya meraih penghargaan kategori Pemeran Pria Serial Televisi Terpuji Festival film Bandung 2018.

Eza gionino kemudian terjun di layar lebar dan membintangi sejumlah film diantaranya Aku Aku dan KUA tahun 2014 dan Dear Love 2016.

Baca Juga: Berikut Syarat Naik KRL dan KA Lokal Sesuai SE Kemenhub Terbaru

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x