PT Brantas Abipraya Optimistis Perbaikan Jalan Selatan KBB Selesai Tepat Waktu

- 11 Juli 2022, 18:13 WIB
Jalan Dishub wilayah selatan KBB lebih lebar dan sudah dibeton
Jalan Dishub wilayah selatan KBB lebih lebar dan sudah dibeton /Dicky Mawardi/Galamedia/

GALAMEDIA - Perbaikan jalan sepanjang 71 kilometer di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) hingga kini masih dalam proses pengerjaan.

Ruas jalan yang diperbaiki meliputi Jalan Selacau-Cililin. Cililin-Sindangkerta, Sindangkerta -Celak, Celak-Gununghalu, Bunijaya-Cilangari, Cilangari-Cisokan dan pembangunan Jembatan Tajim.

Proyek perbaikan jalan terpanjang dan paling besar menelan anggaran selama KBB berdiri ini dikerjakan PT Brantas Abipraya.

Baca Juga: Jam Berapa Borneo FC vs PSS Sleman? Gratis LINK NONTON LIVE STREAMING Semifinal Piala Presiden 2022

General Manager (GM) Divisi Operasi 3 PT Brantas Abipraya, Ince Suil Febryano ptimistis proyek pengerjaan jalan selatan tersebut akan selesai tepat waktu.

"Meski ada kendala, namun kinerja yang optimal dan melakukan koordinasi secara aktif dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) KBB untuk rekonsiliasi data dapat diakselerasi secara signifikan," kata Ince Suil Febryan, Senin 11 Juli 2022.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengkonsolidasikan dengan tim lapangan agar dapat segera diselesaikan sesuai target penyelesaian.

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode TERAKHIR Sub Indo Resmi Lengkap Jadwal Tayang

"Adapun beberapa isu keterlambatan itu terkait administrasi dan kendala teknis di lokasi yang memang sangat dinamis, namun Abipraya tetap optimis dalam pelaksanaan perbaikan infrastruktur untuk memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan Pemkab Bandung Barat," ujarnya .

Ia menyebutkan, Abipraya selaku kontraktor tetap memberikan kinerja penuh dengan kualitas terbaik dalam penyelesaian infrastruktur proyek tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x