Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serahkan dari 1,058 Kantong Paket Daging Hewan Kurban

- 13 Juli 2022, 11:06 WIB
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia  Serahkan dari 1,058 Kantong Paket Daging Hewan Kurban
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serahkan dari 1,058 Kantong Paket Daging Hewan Kurban /Coca-Cola Europacific Partners Indonesia /

GALAMEDIA - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), melalui pabriknya di Sumedang, mendonasikan hewan kurban kepada warga di sekitar area operasional.

Serah terima dilaksanakan oleh Dudi Suhandini Act Plant Operation Manager kepada Dikdik Syeh Rizki selaku Camat Cimanggung, Yuyus Yusuf Kepala Desa Cihanjuang, MUI Cimanggung dan Formal Leader dari Ketua RW 01, 02, 03 Desa Cihanjuang, Jumat, 8 Juli 2022.

Dari hewan kurban yang diserahkan menjadi 1,058 kantong paket daging hewan kurban yang dibagikan kepada warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia di Sumedang.

Baca Juga: Presiden Sri Langka Diduga Kabur ke Negara Lain Sebelum Mengundurkan Diri

“Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, di tengah pandemi yang masih terjadi tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Adha," kata Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

"Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahim menjadi semakin kuat dan kedepannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Dikdik Syeh Rizki menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada CCEP Indonesia atas konsistensinya setiap tahun berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga: Yeezy Sulfur 450 Mirip Roti Gulung Gagal, Kanye West Dibully Warganet

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian perusahaan bagi lingkungan sekitar yang tidak pernah berhenti. Semoga hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara CCEP Indonesia dengan lingkungan sekitar,” ucap Dikdik.

Bersama dengan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, CCEP Indonesia memastikan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan secara terarah dan tepat sasaran.

Hal ini juga merupakan bentuk kolaborasi antara CCEP Indonesia dengan komunitas masyarakat di lingkungan sekitar area operasional.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x