Kecewa Hasil Muscab, Pengurus IMDI Kota Bandung Memilih Mundur

- 22 Juli 2022, 17:30 WIB
Kecewa Hasil Muscab, Pengurus IMDI Kota Bandung Memilih Mundur./Rio Ryzki Batee/Galamedianews
Kecewa Hasil Muscab, Pengurus IMDI Kota Bandung Memilih Mundur./Rio Ryzki Batee/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat di sejumlah daerah di Indonesia mengalami persoalan, termasuk di Kota Bandung.

Lebih jauh, hasil Muscab menimbulkan polemik dan aksi protes baik dari pengurus dan sayap partai berlambang mercy tersebut.

Sekretaris Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Bandung, Rio Ferdiansyah mengatakan, jajaran kepengurusan sayap partai tersebut mengundurkan diri, termasuk dirinya.

Baca Juga: Aan Andi Purnama Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung

Menurutnya, hal tersebut, sebagai bentuk kekecewaan akan sistem demokrasi di Demokrat, sehingga membuat pihaknya mundur dari kepengurusan.

"Saya dan jajaran pengurus IMDI Kota Bandung menyatakan mundur, karena kecewa dengan kondisi demokrasi di Demokrat," ungkapnya di DPC Demokrat Kota Bandung, Jumat, 22 Juli 2022.

Dikatakannya, pengurus IMDI Kota Bandung, mayoritas merupakan anak muda yang tengah belajar akan demokrasi dan politik. Namun merasa kecewa dengan kejadian yang terjadi di tubuh Demokrat sendiri.

Baca Juga: Partai Demokrat Bisa Menang di Pileg 2024 Asal Ramah Terhadap Milenial

"Kami sebenarnya sedang semangat untuk belajar dan terjun ke demokrasi serta politik. Tapi kondisi Demokrat ini, membuat kami kecewa dan memilih mundur dari IMDI," jelasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x