Dukung Kebangkitan Ekonomi, PKS Dorong UMKM Lewat Salim Expo 2022

- 24 Juli 2022, 18:57 WIB
Ketua Dewan Suro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Salim Segaf Aljufri mengunjungi salah satu gerai UMKM pada acara Salim Expo 2022 di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Juli 2022.
Ketua Dewan Suro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Salim Segaf Aljufri mengunjungi salah satu gerai UMKM pada acara Salim Expo 2022 di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Juli 2022. /Ziyan Muhammad Nasyith/GALAMEDIA

GALAMEDIA - Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus terus mendapat dukungan dorongan dari berbagai pihak terutama pemerintah.

Dengan adanya dorongan serta dukungan tersebut, tentunya para pelaku UMKM di Indonesia akan semakin berdaya saing dan pertumbuhan ekonomi pun bisa terus meningkat.

Salah satu partai politik yang cukup serius dalam mendukung perkembangan UMKM yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bentuk dukungan tersebut ditungkan melalui kegiatan "Salim Expo 2022" yang dipusatkan di Dome Bale Rame Komplek Gedong Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Surat Yasin Arab, Latin dan Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia, Lengkap 83 Ayat

Masyarakat nampak antusias mengunjungi gerai-gerai yang memamerkan dan menjual berbagai produk hasil dari para pelaku UMKM binaan PKS itu.

Hadir dalam Expo tersebut salah seorang tokoh bangsa yang juga Ketua Dewan Suro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri.

Salim memang dikenal sebagai salah satu tokoh bangsa yang memiliki kepedulian terhadap para pelaku UMKM di tanah air. Maka tak heran, ketika berkunjung ke Bandung Raya, kehadirannya disambut dengan Salim Expo 2022.

Baca Juga: Contoh Teks Singkat Sambutan Acara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 17 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x