189 ASN Pemkab Garut Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI

- 22 Juni 2020, 13:06 WIB
Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara simbolis menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada ASN Pemkab Garut di Lapang Apel Setda, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut, Senin, 22 Juni 2020.
Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara simbolis menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI kepada ASN Pemkab Garut di Lapang Apel Setda, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut, Senin, 22 Juni 2020. /Agus Somantri/

GALAMEDIA - Sebanyak 189 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Pesaiden RI, Joko Widodo.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Guawan, dalam Apel Pagi Gabungan, yang dihadiri Pejabat Sekda Garut Zat Zat Munazat, para asisten, staf ahli, dan para kepala SKPD, serta para pejabat administrator dan pengawas di Pemkab Garut di Lapang Apel Setda, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut, Senin, 22 Juni 2020.

Secara simbolis, Bupati Garut menyerahkan penghargaan itu antara lain kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yatie Rohayati, Kepala Dinas Perhuhungan Suherman, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Eko Yulianto, serta ASN lainnya.

Baca Juga: Dibanderol Rp 1,7 Miliar Wisata Balon Udara Luar Angkasa Siap Dipesan

Dalam kesempatan tersebut, Rudy mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan.

"Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya sebagai penghargaan dari Presiden Republik Indonesia ini merupakan kebanggaan bagi setiap pegawai. Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi peningkatan etos kerja untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Garut ini," ujarnya, Senin.

Baca Juga: Polsek Ibun Ringkus 3 Pelaku Komplotan Begal Bersenjata Tajam

Menurut Rudy, penghargaan ini bisa menjadi awal yang baik untuk membangun kreativitas dan inovasi dalam membangun team work yang solid.

Rudy juga berharap, agar jajarannya lebih meningkatkan kinerjanya yang sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. ***

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x