Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0611 Garut, Gelar Jumat Berkah

- 26 Juni 2020, 13:52 WIB
/Robi Taufik Akbar/
 
 
GALAMEDIA - Persit Kartika Chandra Kirana XXII Dim 0611/Garut menggelar Jumat Berkah dengan berbagi kasih, Jumat (26/06/2020). Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana XXII Dim 0611/ Garut dipimpin langsung Ketua Persit KCK XXII/ Garut, Ny.Indri Erwin Agung T.W.A beserta jajaran pengurus persit. 
 
Dalam kegiatan tersebut, Ny.Indri Erwin Agung T.W.A beserta pengurus berbagi sedekah sembako, silahturahmi antar sesama di Kp.Babakan Kandang RT 04/RW.16 Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut. 
 
Ketua Persit KCK XXII Dim 0611 Garut menyampaikan, dari apa yang telah lakukan, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar. "Tak banyak yang dapat kami lakukan untuk membantu sesama," katanya, 
 
"Semoga semua ini memiliki nilai positif sebagai motivasi bagi kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas negara dan bantuan dalam Jumat berkah Persit Kodim Garut ini. Hal ini juga dimaksudkan dalam membantu masyarakat, untuk meringankan warga desa yang terdampak krisis ekonomi pandemi virus corona atau covid -19," terangnya.
 
Sementara salah seorang warga, Neni mengungkapkan rasa sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako ini.
 
"Kami sangat bersyukur karena, dapat merasa terbantu buat keluarganya dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Ketua Persit Kodim Garut, atas bantuan sembakon ini, " ucapnya. ***
 
 
 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x