Babinsa-Bhabinkamtibmas di Cimahi Bagikan Sembako Secara Door to Door

- 26 Juni 2020, 14:20 WIB
Anggota Babinsa-Bhabinkamtimbas menyiapkan paket sembako yang akan dikirim ke warga terdampak pandemi Covid-19, di Mapolres Cimahi, Jln. Amir Machmud, Jumat 26 Juni 2020. (Laksmi Sri Sundari)
Anggota Babinsa-Bhabinkamtimbas menyiapkan paket sembako yang akan dikirim ke warga terdampak pandemi Covid-19, di Mapolres Cimahi, Jln. Amir Machmud, Jumat 26 Juni 2020. (Laksmi Sri Sundari) /

GALAMEDIA - Jajaran Polres Cimahi dan Kodim 0609/Kota Cimahi kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Penyaluran sembako dilakukan secara serentak hari ini, Jumat 26 Juni 2020, dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Warga penerima manfaat adalah mereka yang tinggal di wilayah Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dan Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Sebelum mendistribusikan paket sembako, para anggota Polri dan TNI ini terlebih dahulu mendapat arahan dari Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki di lapangan apel Mapolres Cimahi, Jln. Amir Mahmud.

Baca Juga: Bikin Kaya Raya, Ini Fakta Tentang Penemuan Batu Permata Tanzanite

Usai mendapat arahan, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas kemudian mendistribusikannya langsung kepada warga secara door to door dengan menggunakan sepeda motor.

Paket sembako tersebut dikemas dalam dus. Dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) ini sudah disiapkam 500 paket sembako.

"Polres Cimahi dan Kodim Cimahi bersama-sama melakukan bakti sosial, yakni pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Ini dilakukan serentak sejajaran Polri seluruh Indonesia, termasuk Mabes Polri, Polres, dan Polsek jajaran," ujar Yoris.

Untuk Polres Cimahi, kata Yoris, pihaknya bersama Kodim Cimahi memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako, baik paket makanan dan juga paket sembako.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x