Butuh Pemain Berpengalaman, MU Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

- 6 Juli 2020, 19:48 WIB
Nemanja Matic (kanan) saat berduel dengan pemain Chelsea. (Twitter.com/@NemanjaMatic) /

GALAMEDIA - Manchester United resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Serbia, Nemanja Matic. Ia diikat karena Setan Merah masih memerlukan pemain berpengalaman.

Matic dikontrak dengan durasi tiga tahun, yang akan membuat bertahan di Old Trafford hingga 2023. Padahal sebelumnya, karir pemain berusia 31 tahun itu di United hampir berakhir pada Januari.

Saat itu Matic secara terbuka menyatakan siap meninggalkan Manchester pada bursa transfer musim dingin. Namun, Matic kembali masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Terungkap, John Kei Minta Anak Buahnya Menculik dan Menghabisi Nyawa Nus Kei

Hal itu tak lepas dari serangkaian performa apiknya di awal 2020 selama absennya Paul Pogba dan Scott McTominay akibat cedera.

Pada Maret, United mengaktifkan opsi perpanjangan selama satu tahun dalam kontrak Matic. Mereka pun memulai sebuah negosiasi untuk kesepakatan yang lebih baik.

"Saya sangat senang bahwa saya akan terus menjadi bagian dari klub hebat ini," kata Matic kepada situs web resmi klub yang dikutip Sky Sports, Senin, 6 Juli 2020.

Baca Juga: Tiba di Tanah Air, TKI yang Terbebas dari Hukuman Mati Belum Bisa Pulang Kampung

"Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karier saya dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi suatu kehormatan besar," sambung dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X