Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim, Marcelo Diharapkan bisa Perkuat Madrid Saat Kontra Man City

- 11 Juli 2020, 11:38 WIB
Marcelo
Marcelo /realmadrid.com/

GALAMEDIA - Alami cedera otot, bek kiri Real Madrid Marcelo terancam absen hingga akhir musim. Kabar ini diperkuat dengan tidak masuknya Marcelo di skuad Real Madrik saat mengalahkan Deportivo Alaves 2-0, Sabtu dini hari tadi.

Pihak Real Madrid pun sedikit kebingungan. Bahkan mereka pun merasa tidak yakin berapa lama pemain berusia 32 tahun itu absen. Sementara pertahanan Real Madrid sedikit memburuk menjelang akhir musim.

Pada pekan lalu, Marcelo bermain penuh 90 menit saat timnya Los Blancos mengalahkan Athletic Club 1-0. Tetapi ia baru melakukan pemindaian di pusat medis klub pada Jumat yang mengonfirmasi cedera sang pemain.

Baca Juga: Damkar Kota Cimahi Semprotkan Cairan Disinfektan di Area Pusdikpom Cimahi

"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan hari ini kepada Marcelo oleh Layanan Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera pada otot adduktor kirinya," ujar Real Madrid dalam pernyataan di situs resmi mereka yang dilansir Goal pada Sabtu (11/7). "Pemulihannya akan terus dipantau."

Pemain timnas Brasil itu terancam absen membela Real Madrid selama sisa musim La Liga, karena mereka hanya memiliki empat pertandingan tersisa.

Marcelo hanya tampil 15 kali pada divisi utama Spanyol pada musim 2019-20 setelah berkutat dengan cedera leher dan betis sepanjang musim, sedangkan pelatih Zinedine Zidane beberapa kali lebih menurunkan Ferland Mendy di sisi kiri pertahanan.

Baca Juga: Pemerintah China Minta Indonesia Ambil Tindakan Konkret Soal Tewasnya ABK

Mantan pemain Fluminense itu bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, yang akan dilakoni bulan depan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x