PERSIB VS PERSEBAYA Hari Ini, Banyak Menyangsikan Kebugaran Para Pemain, Ini Kata Pelatih Fisik Persib Bandung

- 10 Desember 2022, 08:22 WIB
Persib vs Persebaya hari ini Sabtu 10 Desember 2022 Pukul 15.00 WIB
Persib vs Persebaya hari ini Sabtu 10 Desember 2022 Pukul 15.00 WIB /PERSIB


GALAMEDIA NEWS- Persib vs Persebaya hari ini Sabtu 10 Desember 2022 pukul 15.00 WIB akan berlaga dilanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Persib vs Persebaya hari ini akan bertanding di Stadion Jatidiri Semarang yang disiarkan langsung oleh televisi Indosiar atau bisa nonton melalui link live streaming.

Disisi lain laga Persib vs Persebaya hari ini tersebut dibayang bayangi keraguan mengenai fisik pemain yang diduga belum pulih pasca laga melawan Persik Kediri.

Baca Juga: REKOMENDASI 5 Tempat Wisata Jogja Hits, Spot Sunset Terbaik, Healing Menikmati Keindahan Senja dan Udara Sejuk

Pertandingan Persib vs Persebaya hari ini kick off sore hari tersebut akan berlangsung ngotot mengingat Persib sendiri menginginkan kemenangan.

Persib saat ini haus goal mengingat sekarang baru mengumpulkan 19 poin dari 11 laga yang dijalaninya di Liga 1.

Kepada media pelatih Persib Bandung, Luis Milla optimis anak asuhannya memiliki motivasi besar untuk memenangkan laga dengan Persibaya tersebut.

Menurut pelatih asal negeri matador tersebut harus mewaspadai beberapa pemain Persebaya yang juga tajam tajam dalam melakukan serangannya.

Disisi lain Pelatih Persebaya Aji Santoso juga tengah giat giatnya melakukan pelatihan untuk bisa meladeni Maung Bandung.

"Kami punya offisial training sebagai persiapan sebelum pertandingan," ujar Aji Santoso.
Latihan yang dimaksud yakni bagaimana permainan Persebaya bisa menghalau serangan dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x