Kapan SEMI FINAL Piala Dunia 2022 Digelar ? Ini Gelaran Semi Final Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko

- 11 Desember 2022, 08:33 WIB
kapan semi final piala dunia 2022, inilah waktu dan tempat digelarnya semi final antara Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko
kapan semi final piala dunia 2022, inilah waktu dan tempat digelarnya semi final antara Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko /FIFA World Cup Official

GALAMEDIA NEWS - Kapan semi final Piala Dunia 2022 digelar di Qatar ? Inilah jadwal lengkap babak semi final yang akan ditayangkan SCTV, Indosiar, Nex Parabola dan Vidio.com.

Pertanyaan kapan semi final Piala Dunia 2022 ramai dibicarakan setelah perempat final telah beres digelar tadi malam atau Minggu 11 Desember 2022 dinihari tadi.

Rencana kapan semi final Piala Dunia 2022 digelar, menurut jadwal yang sudah ditetapkan gelaran semi final akan dimulai pada Rabu 14 Desember 2022.

Baca Juga: KLIK LINK LIVE STREAMING Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 di Sini, Laga Berlangsung Sesaat Lagi

Stadion yang dipilih dalam gelaran semi final Piada DUnia 2022 adalah Stadion Lusail Iconic yang akan mempertandingkan antara Argentina vs Kroasia.

Rencananya gelaran Argentina vs Kroasia tersebut akan digelar pada pukul 02.00 WIB dinihari.

Seperti diketahui Argentina lolos ke semi final Piala Dunia 2022 dengan penuh dramatis saat melawan Belanda di perempat final.

Sempat menang 2-0 dibabak normal, namun tiba tiba diakhir babak kedua bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sehingga dilakukan perpanjangan waktu, saat perpanjangan waktu pun tidak ada penambahan gol hingga akhirnya harus dilakukan drama adu pinalti.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: FIFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x