Cerita PIALA DUNIA 2022, Portugal Kalah dan Tersingkir, Cristiano Ronaldo: Sayangnya Mimpi Itu Telah Berakhir

- 12 Desember 2022, 15:19 WIB
Portugal kalah dan tersingkir dari empat besar Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo:  sayangnya mimpi itu telah berakhir.
Portugal kalah dan tersingkir dari empat besar Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo: sayangnya mimpi itu telah berakhir. /Instagram @Cristiano/

GALAMEDIANEWS – Piala Dunia 2022 punya banyak kejutan yang tidak bisa diprediksi siapapun, termasuk tumbangnya tim-tim raksasa untuk masuk empat besar.

Salah satu yang tersingkir dan gagal masuk empat besar Piala Dunia 2022 yakni Portugal yang memiliki pemain andalan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain Timnas Portugal di laga Piala Dunia 2022 dengan nomor punggung 7.

Menjadikan Portugal sebagai juara Piala Dunia 2022 adalah impian terbesar seorang Cristiano Ronaldo.

Ketika timnya dikalahkan oleh Timnas Maroko dan harus mengakhiri mimpinya untuk masuk ke jajaran empat besar, ia pun menunjukkan kekecewaannya.

Baca Juga: Cara Sederhana Download PP IG Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan

Setelah peluit panjang dibunyikan yang menandakan berakhirnya laga Portugal vs Maroko dengan kedudukan 0-1, Cristiano Ronaldo berjalan di lapangan tanpa ekspresi menuju ke ruang ganti.

Kendati begitu, kesedihan dan kekecewaan tak bisa disembunyikan dan nampak jelas di raut wajahnya.

“Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karir saya. Untungnya saya memenangkan banyak gelar berdimensi internasional, termasuk Portugal. Tetapi menempatkan nama negara kita di kaki tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya,” tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram ceklis biru @cristiano, Minggu 11 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x