TOL CISUMDAWU Dibuka Sampai CIMALAKA SUMEDANG, Yu Coba Mumpung Gratis

- 16 Desember 2022, 09:59 WIB
Tol Cisumdawu di buka, gratis loh, yu coba dari Pamulihan hingga Cimalaka Sumedang
Tol Cisumdawu di buka, gratis loh, yu coba dari Pamulihan hingga Cimalaka Sumedang /twitter



GALAMEDIA NEWS- Buat warga yang suka perjalanan Bandung - Sumedang - Majalengka - Cirebon, ada kabar baik, Tol Cisumdawu dibuka sampai Cimalaka.

Pembukaan Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3 yakni dari mulai Pamulihan hingga Cimalaka pada Kamis 15 Desember 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Nah bila anda melewat tol mulai Pamulihan, Sumedang hingga Cimalaka tidak dipungut biaya, alias gratis. Jadi mumpung gratis ayo kita jajal.

Baca Juga: TEKS Khutbah JUMAT, Tema: Bahaya Iri Hati dalam Kehidupan

"Ada kabar baik lagi nih Jalan Tol Cisumdawu seksi 2 dan 3 yang menghubungkan Pamulihan - SUmedang hingga ke Cimalakan sudah dibuka dan dapat dilewati pengendara. Jadi dari seksi 1 Cileunyi sampai ke Cimalaka di seksi 3 sudah terkoneksi ya," tulis akun twitter @pupr_bpjt, Jumat 16 Desember 2022.

Tol Cisumdawu dibuka mulai Kamis 15 Desember 2022 kemarin pukul 14.00 WIB, khusus yang masuk dan keluar gerbang tol Cimalaka adalah kendaraan golongan 1.

Untuk dibukanya Tol Cisumdawu hingga Cimalaka, polisi melakukan langkah langkah antisipasi khusus mengingat wilayah Cimalaka ada pertigaan yang terkoneksi dengan jalan nasional.

Ada pasar yang tumpah ke jalan, ada pertigaan tepat di alun alun Cimalaka, inilah yang akan menjadi potensi untuk terjadinya kepadatan.

Baca Juga: Pengen Caper Sama Doi? Bisa Coba Instagram Notes Aplikasi Terbaru, Ridwan Kamil Buat Status Kocak

Pasca dibukanya Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3, jajaran kepolisian Polres Sumedang akan memberikan perhatian khusus disekitar alun Alun Cimalaka yang juga berdekatan dengan pasar Cimalaka.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x