LINK LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Kick-off Segera Berlangsung

- 18 Desember 2022, 21:50 WIB
Link live streaming dan siaran langsung Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Qatar lengkap dengan head to head dan prediksi skor, mampukah Lionel Messi meraih gelar juara atau Kylian Mbappe yang berhasil meraih gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya?
Link live streaming dan siaran langsung Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Qatar lengkap dengan head to head dan prediksi skor, mampukah Lionel Messi meraih gelar juara atau Kylian Mbappe yang berhasil meraih gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya? /Instagram @Jeef_Design/

GALAMEDIA NEWS - Pertandingan Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada pukul 22.00 WIB.

Untuk menyaksikan jalannya laga secara streaming bisa langsung mengakses link live streaming Argentina vs Prancis pada artikel ini.

Pertandingan Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis ini disiarkan secara langsung SCTV, Indonesiar dan secara streaming melalui aplikasi Vidio.

Pertandingan Argentina vs Prancis bakal berlangsung sangat sengit karena siapapun yang bakal juara bakal mencetak sejarah negaranya masing-masing.

Argentina terakhir kali meraih gelar juara Piala Dunia pada 1986.

Usai itu, Argentina sempat masuk di dua final, namun berakhir sebagai runner-up, masing-masing pada tahun 1990 dan 2014.

Baca Juga: LINK DOWNLOAD MP3 GRATIS dan PRAKTIS, Cocok Koleksi Lagu untuk Menemanimu Saat Bekerja atau Bersantai

Sedangkan Prancis juara pada 2018 lalu. Namun dengan kembali masuk ke final, Prancis bisa menjadi tim pertama yang juara dua kali beruntun, setelah Brasil pada 1958-1962.

Dalam pertandingan final ini, Lionel Messi tetap menjadi andalan Argentina di lini depan.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x