JADWAL dan KLASEMEN Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Grup A, Indonesia dan Thailand Semakin Panas!

- 27 Desember 2022, 17:17 WIB
Jadwal dan Klasemen Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup dimana Indonesia dan Thailand semakin panas
Jadwal dan Klasemen Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup dimana Indonesia dan Thailand semakin panas /Instagram @pssi/

GALAMEDIANEWS - Jadwal dan Klasemen Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup pada Grup A dimana Indonesia dan Thailand semakin panas, karena memiliki poin sama.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup akan menjamu Thailand pada matchday keempat Grup A dimana laga tersebut merupakan laga panas menuju semifinal.

Laga Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno atau GBK, Kamis 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan melawan Thailand bakal punya arti penting bagi Timnas Indonesia. Sebab, bila menang dengan tambahan tiga poin bisa memudahkan Skuad Garuda lolos ke semifinal.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Thailand Memimpin, Indonesia Harus Waspada

Baca Juga: Ayo Nonton! Kehebatan Avatar 2 The Way of Water di Bioskop dalam Format 3D, Merajai Bioskop Hollywood

Klasemen Grup A Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup 

Pada klasemen Grup A Indonesia dan Thailand semakin panas karena memiliki poin sama yaitu enam poin, beda cuma selisih satu gol untuk menduduki puncak klasemen.

Setelah Indonesia berhasil menaklukkan Brunei gol skor 7-0. Thailand pun menjalani laga melawan Filipina di Stadion Thammasat dan berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 4-0

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: affmitsubishielectriccup.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x