JADWAL TAYANG Indonesia Vs Thailand di Piala AFF 2022 Mitsubishi Cup, Pembuktian Nama Besar Shin Tae-yong!

- 28 Desember 2022, 20:29 WIB
Jadwal tayang Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Mitsubishi Cup sebagai pembuktian nama besar Shin
Jadwal tayang Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Mitsubishi Cup sebagai pembuktian nama besar Shin /Instagram @ Shin Tae-yong @shintaeyong7777/

GALAMEDIANEWS - Jadwal tayang Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Mitsubishi Cup dimana suatu pembuktian nama besar pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Jadwal tayang Indonesia vs Thailand akan dimulai pukul 16.30 WIB pada Kamis 29 Desember 2022 dan akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Laga ini akan menjadi momen pembuktian nama besar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup sejauh ini termasuk sukses setelah menaklukkan Kamboja 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga: JADWAL dan KLASEMEN Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Grup A, Indonesia dan Thailand Semakin Panas!

Baca Juga: JADWAL dan KLASEMEN Indonesia Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Grup A, Thailand di Puncak dan Indonesia?

Setelah itu Skuad Garuda berhasil menaklukkan Brunei Darussalam 7-0 pada partai selanjutnya di Grup A.

Namun demikian, ujian sesungguhnya bagi Skuad Garuda adalah pada laga melawan Thailand karena merupakan lawan terberat pada Grup A.

Shin Tae-yong menilai laga besok akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat Thailand yang datang sebagai juara bertahan juga mampu mengemas dua kali kemenangan di laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x