SINOPSIS FILM The Last Day on Mars, Sekelompok Peneliti yang Menjadi Zombie di Luar Angkasa

- 3 Februari 2023, 14:40 WIB
/

GALAMEDIANEWS – Sinopsis Film The Last Day on Mars, yang mana film ini sangat menarik ditonton dan telah rilis sejak tahun 2013 lalu. The Last Day on Mars dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai, Goran Kostić, Johnny Harris, dan Tom Cullen.

Ternyata film The Last Days on Mars ini disutradarai oleh Ruairi Robinson, seorang sutradara yang pernah masuk nominasi Oscars di Academy Awards 2002 untuk Film Pendek Terbaik yang disutradarainya dengan judul Animated Fifty Percent Grey.

The Last Day on Mars merupakan film adaptasi dari cerita pendek The Animator karya Sidney J. Bounds. Bercerita tentang misi seorang ilmuwan dan juga astronot untuk menjelajahi planet Mars.

 

Sebagaimana dilansir GalamediaNews dari IMDb,  Film The Last Days on Mars ini berlatar pada tahun 2040. Sebanyak delapan ilmuwan hidup di Mars selama enam bulan untuk melakukan sebuah penelitian pada planet tersebut.

Sinopsis Film The Last Days on Mars

Hari itu, waktu mereka hanya tinggal 19 jam saja untuk menyelesaikan misi yang dilakukan. Bahkan, pesawat ruang angkasa Aurora telah dikirim dari Bumi untuk menjemput para ilmuwan tersebut.  

Namun tiba-tiba, seorang ilmuwan yang bernama Petrovic menemukan tanda-tanda kehidupan di planet Mars. Petrovic yang merupakan anggota kru pangkalan Tantalus merasa sangat yakin jika ia telah membuat penemuan bersejarah di hari terakhir misinya di planet Mars.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Mangkujiwo 2 di Bioskop XXI Bandung, Film Horor Terbaru, Disertai Harga Tiket

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x