SMA Negeri Terbaik di Bandung yang Punya Prestasi Nasional Maupun Internasional Banyak di Lirik Masyarakat

- 28 Februari 2023, 07:54 WIB
nilah dafatar SMA terbaik yang berada di wilaya Bandung dengan segudang prestasi Nasiona dan Internasional
nilah dafatar SMA terbaik yang berada di wilaya Bandung dengan segudang prestasi Nasiona dan Internasional /

 

GALAMEDIANEWS – SMA Negeri terbaik di Bandung yang punya prestasi nasional maupun internasional kini banyak di lirik masyarakat. Di Bandung banyak kita temui SMA Negeri terbaik yang menjadi favorit. Masyarakat dan anak-anak berlomba memilih SMA Negeri terbaik itu sebelum melanjutkan ke perguruan tinggi favorit.

 

Di berbagai daerah tentunya mempunyai SMA favorit dengan kritetia yang berbeda-beda begitupun di Bandung. Penasarankan sekolah apa aja yang menjadi SMA terbaik di Bandung, simak terus artikel ini yah untuk mengetahui selengkapnya.

Baca Juga: 5 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Bandung, Berdasarkan Top 1000 LTMPT, Siapa Posisi Pertama?

Inilah Daftar SMA Terbaik di Bandung

  1. SMAN 24 Bandung

SMA 24 Bandung ini menjadi sekolah paling favorit sekaligus salah satu terbaik di Kota Bandung. Sekolah terletak di Jl. AH Nasution yang berada dikawasan Bandung Timur.

Berbagai penghargaan berhasil diraih oleh sekolah ini baik dari tingkat lokal, regional, nasional hingga Internasional. Missal dalam skala lokal, SMAN 24 Bandung terpilih menjadu juara pertama ICT dalam kejuaraan di ITB Fakultas Kimia.

Pemerintah Jepang juga hanya memberikan biaya pemugaran terhadap sekolah ini yang dinilai kualitasnya cukup bagus. SMA ini juga pernah menjadi juara kedua pada ajang lomba cerdas cermat bidang Kimia di perguruan tinggi ITENAS, dan segudang prestasi lainnya.

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x