5 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Bandung, Berdasarkan Top 1000 LTMPT, Siapa Posisi Pertama?

- 27 Februari 2023, 22:25 WIB
Inilah 5 SMA swasta dan negeri terbaik di Bandung, berdasarkan data Top 1000 LTMPT, siapa di posisi pertama?/ tangkapan layar YouTube Osis SMA  Negeri 3 Bandung
Inilah 5 SMA swasta dan negeri terbaik di Bandung, berdasarkan data Top 1000 LTMPT, siapa di posisi pertama?/ tangkapan layar YouTube Osis SMA Negeri 3 Bandung /

GALAMEDIANEWS –  Bandung memiliki SMA atau Sekolah Menengah Atas negeri dan swasta terbaik berdasarkan data Top 1000 LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi. Lalu sekolah mana yang berada di posisi pertama di 5 besar?

 

Beberapa SMA di Bandung baik itu negeri maupun swasta memang memiliki kualitas mumpuni, bahkan beberapa diantara sudah bertaraf internasional.

Berdasarkan data Top 1000 SMA terbaik LTMPT di Indonesia, salah satu sekolah di Bandung ini bahkan menduduki peringkat ke-9.

SMA Bandung baik itu negeri maupun swasta dengan predikat terbaik, tentu menjadi incaran para orang tua maupun anak kelas 9 yang sedang mencari sekolah dalam waktu dekat ini.

Top 5 SMA Negeri dan Swasta Terbaik Bandung 2023

 

Berikut ini, GalamediaNews merangkum 5 Sekolah Menengah Atas terbaik berdasarkan data Top 1000 LTMPT dimulai dari posisi pertama:

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x