14 SMP dan MTs Terbaik di Kebumen, Jawa Tengah Versi Kemendikbud Berdasarkan Nilai UN 2020

- 1 Maret 2023, 13:35 WIB
Siswa-siswi SMPN 5 Kebumen, Salah satu SMP terbaik di Kebumen,.ebsite SMPN 5 Kebumen/smpnegeri5kebumen.sch.id
Siswa-siswi SMPN 5 Kebumen, Salah satu SMP terbaik di Kebumen,.ebsite SMPN 5 Kebumen/smpnegeri5kebumen.sch.id /

GALAMEDIANEWS - 14 SMP dan MTs Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, versi Kemendikbud berikut ini bisa digunakan sebagai referensi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023.

Daftar SMP dan MTs Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ini merupakan daftar sekolah terbaik versi Kemendikbud yang diurutkan berdasarkan dari nilai rerata UN 2020.

Pemilihan SMP dan MTs Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah melalui nilai rerata UN tahun 2020 ini lantaran pemerintah sudah mengadakan UN atau meniadakan Ujian Nasional (UN) pada tahun berikutnya. 

Baca Juga: 5 Tempat Makan Enak di Cikarang Bekasi, Suasana Cozy dan Nyaman, Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Pada umumnya Kebumen dikenal dengan berbagai macam kuliner yang dimiliki. Selain itu, Kebumen juga dikenal dengan komoditas kelapa.

Namun di samping itu, ternyata Kebumen juga memiliki kualitas pendidikan yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan data nilai rata-rata UN di beberapa SMP dan MTs yang bisa dibilang cukup apik.

Sebagaimana data yang telah dihimpun oleh Kemendikbud, ada beberapa SMP dan MTs yang berhasil menduduki peringkat atas dengan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: 4 Makanan yang Baik Untuk Otak, Apa Saja? Kamu Harus Tahu!

SMP dan MTs Negeri dan Swasta Terbaik di Kebumen

Berikut ini beberapa SMP dan MTs Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah sebagaimana dilansir galamedianews dari hasilun.pusmenjar.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x