Chelsea Amankan Empat Besar Liga Inggris Usai Tundukkan Wolverhampton

- 27 Juli 2020, 06:15 WIB
Chelsea sukses mengalahkan Wolverhampton 2-0 dan memastikan mereka finis di posisi 4 klasemen akhir Liga Inggris. (Twitter/ChelseaFC)
Chelsea sukses mengalahkan Wolverhampton 2-0 dan memastikan mereka finis di posisi 4 klasemen akhir Liga Inggris. (Twitter/ChelseaFC) /

GALAMEDIA - Chelsea mengamankan posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Dalam laga pamungkas musim 2019/20 tanpa penonton di tengah pandemi Covid-19 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu, 27 Juli 2020 The Blues menundukkan Wolverhampton 2-0.

Mason Mount jadi bintang kemenangan Chelsea lewat satu gol dan satu assist yang disumbangkannya untuk gol Olivier Giroud.

Baca Juga: Hari Ini, Senin 27 Juli 2020, SIM Keliling Kota Bandung Ada di Dua Lokasi

Lewat kemenangan itu, tim besutan Frank Lampard mantap finis di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 66 poin. Sementara Wolverhampton (59) melorot ke urutan ketujuh.

Sementara Chelsea mencetak satu tiket Liga Champions musim depan, Wolverhampton harus menggantungkan nasib ke lawannya itu jika ingin tampil di Liga Europa.

Jika Chelsea berhasil menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Arsenal pekan depan, maka Wolverhampton memperoleh lungsuran tiket kualifikasi Liga Europa.

Baca Juga: Jaga Hak Pilih Bawaslu Tasikmalaya Bentuk Posko Pengaduan

Jalannya pertandingan
Setelah babak pertama hampir berakhir nirgol, Chelsea malah berhasil mencetak dua gol pada menit injury time.

Gol pertama lahir eksekusi tendangan bebas yang dilepaskan Mount pada menit pertama injury time, yang berhasil melewati pagar hidup dan melesak ke pojok kiri atas gawang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x