5 Tips WhatsApp  Tingkatkan Penjualan Selama Bulan Ramadhan 2023, Pelaku UMKM Wajib Coba dan Praktekkan

- 8 Maret 2023, 19:56 WIB
Ilustrasi WhatsApp , WhatsApp berikan 5 tips yang dapat meningkatkan Penjualan Selama Bulan Ramadhan 2023, pelaku UMKM wajib mencobanya
Ilustrasi WhatsApp , WhatsApp berikan 5 tips yang dapat meningkatkan Penjualan Selama Bulan Ramadhan 2023, pelaku UMKM wajib mencobanya /pixabay.com/@antonbe/

GALAMEDIANEWS- Bulan Ramadhan 2023 sebentar lagi menjelang tiba. Di bulan penuh berkah dan ampunan ini banyak pelaku usaha UMKM memanfaatkan momentum ini untuk menjalankan bisnis yang berhubungan dengan nuansa ramadhan 

Di bulan Ramadhan 2023 juga para pelaku usaha khususnya UMKM sedang berlomba memasarkan produk jualannya dengan memanfaatkan beragam media sosial untuk menarik banyak pelanggan untuk membeli. 

WhatsApp, selain sebagai aplikasi pesan instan untuk berkomunikasi, juga menjadi alat bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk menjual produk dan jasanya.Aplikasi pesan populer ini banyak dimanfaatkan untuk memasarkan produk jualan di Whatsapp.

Hal ini terlihat dari data WhatsApp yang menunjukkan bahwa tujuh dari sepuluh orang di Indonesia lebih suka mengirim pesan melalui aplikasi perpesanan dibandingkan melalui email.

Baca Juga: 6 Kuliner Munggahan di Kota Bogor Menjelang Puasa Ramadhan 2023 yang Rasanya Enak dan Khas, Cek Lokasinya!

Selama bulan Ramadhan 2023, para pelaku UKM biasanya berlomba-lomba menghadirkan produk dan layanan khusus untuk meningkatkan penjualan mereka. nah kamu juga bisa memanfaatkan layanan WhatsApp ini untuk meningkatkan penjualan demi meraih banyak pundi-pundi rupiah.

Berikut ini adalah 5 tips bagi para pelaku UKM untuk meningkatkan penjualan mereka di WhatsApp selama bulan Ramadhan 2023 Yuk simak selengkapnya. Kami akan mengulasnya.

1. Ciptakan pengalaman berkirim pesan yang menyenangkan bagi pelanggan

Bagi pelaku bisnis kecil di Indonesia, WhatsApp telah menjadi bagian penting dalam kegiatan operasional sehari-hari. Kamu dapat menggunakan layanan instant ini sebagai situs web dan etalase virtual untuk memasarkan produk, menjawab pertanyaan pelanggan, dan mendorong peningkatan penjualan.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x