Daftar 8 SMK Terbaik di Kabupaten Garut berdasarkan Akreditasi BANSM Kemendikbud Sudah Akreditasi A

- 16 Maret 2023, 16:19 WIB
Inilah rekomendasi 8 SMK terbaik di Kabupaten Garut Jawa Barat. Sekolah Menengah Kejuruan memiliki keunggulan dibandingkan sekolah Menengah pada umumnya / Unsplash Yassin Nur Fadhilah
Inilah rekomendasi 8 SMK terbaik di Kabupaten Garut Jawa Barat. Sekolah Menengah Kejuruan memiliki keunggulan dibandingkan sekolah Menengah pada umumnya / Unsplash Yassin Nur Fadhilah /

GALAMEDIANEWS - Inilah daftar 8 SMK terbaik di Kabupaten Garut berdasarkan akreditasi yang dikeluarkan oleh BANSM dari Kemendikbud terbaru 2023. 

 

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terbaik pastinya memiliki fasilitas yang lengkap untuk siswa dan guru. Fasilitas itu baik berupa alat penunjang pembelajaran serta sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai dan lain sebagainya. 

Sekolah Menengah Kejuruan memiliki keunggulan dibandingkan sekolah Menengah pada umumnya. SMK memiliki beragam jurusan yang lebih spesifik seperti teknik, tata boga, farmasi, kimia, multimedia, dan lain-lain. Meski dijuruskan untuk bekerja, siswa SMK tetap memiliki peluang besar untuk melanjutkan studi ke jenjang D3 hingga S1.

Baca Juga: Museum Santet Cirebon, Wisata Talaga Langit Berwisata dan Tempat Dakwah

 

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x