6 MA Terbaik di Kota Tasikmalaya Jawa Barat berdasarkan Akreditasi BAN SM, Cek Ada Incaranmu?

- 23 Maret 2023, 07:34 WIB
Inilah deretan 6 MA terbaik di Kota Tasikmalaya Jawa Barat dengan akreditasi A (Amat Baik) dari BAN SM Kemendikbud / Instagram @alamin_tasikmalaya
Inilah deretan 6 MA terbaik di Kota Tasikmalaya Jawa Barat dengan akreditasi A (Amat Baik) dari BAN SM Kemendikbud / Instagram @alamin_tasikmalaya /

GALAMEDIANEWS - Inilah 6 MA terbaik di Kota Tasikmalaya berdasarkan akreditasi BANSM terbaru 2023 yang bisa jadi inspirasi PPDB 2023 nanti. Terdapat banyak sekolah Menengah Aliyah (MA) terbaik di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yang dapat dijadikan referensi orang tua untuk tempat pendidikan buah hati.

 

Sekolah yang baik umumnya memiliki tenaga pengajar berkualitas ditunjang dengan fasilitas sekolah yang lengkap. 

Daftar 6 MA terbaik di Kota Tasikmalaya ini kami susun secara sistematis berdasarkan ranking atau prestasi sekolah. Yang pasti, rangking ini berdasarkan penilaian Badan Akreditasi Nasional Sekolah Menengah (BAN SM) Kemendikbud terbaru 2023. 

MA merupakan jenjang pendidikan menengah formal di Indonesia yang setara dengan sekolah menengah atas. Yang membedakan, sekolah ini berciri khas agama Islam yang diselenggarakan oleh Departemen Agama. 

 

Deretan sekolah MA terbaik di Kota Tasikmalaya ini akan membantu Anda memilih sekolah yang cocok untuk anak Anda berdasarkan persyaratan yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud. 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x