Pengunjung The Kings Shopping Centre Bandung Membeludak, Tradisi Belanja Baju Lebaran 2023

- 3 April 2023, 16:43 WIB
Pengunjung Kings Shopping Centre terlihat ramai dan padat, membeludaknya pengunjung yang datang untuk berbelanja pakaian pada Minggu, 2 April 2023.
Pengunjung Kings Shopping Centre terlihat ramai dan padat, membeludaknya pengunjung yang datang untuk berbelanja pakaian pada Minggu, 2 April 2023. /

GALAMEDIANEWS – The Kings Shopping Centre Bandung ialah salah satu tempat berbelanja yang besar serta lengkap di Bandung. Mall ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pengunjung seperti pakaian, peralatan rumah, foodcourt, serta bioskop.

Tak heran jika masyarakat Bandung memilih The Kings Shopping Centre ini untuk berbelanja membeli baju lebaran untuk hari Raya Idul Fitri 2023.

Belanja baju Lebaran mungkin sudah menjadi tradisi bagi orang-orang untuk mengahadapi hari Raya Idul Fitri. Tidak lengkap rasanya jika seseorang tidak memakai baju baru pada hari kemenangan umat Islam.

Walaupun lebaran masih jauh, tetapi sekarang sudah ramai orang-orang pergi berbelanja ke Kings Shopping Centre untuk membeli baju lebaran.

Pengunjung Kings Shopping Centre terlihat ramai dan padat, membeludaknya pengunjung yang datang untuk berbelanja pakaian pada Minggu, 2 April 2023.

Pada hari Minggu kemarin terdapat banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja dengan beragam sekali alasan kenapa mereka membeli baju lebaran, tetapi masih jauh untuk ke hari lebaran.

Komentar Pengunjung The Kings Shopping Centre

 Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Es Pisang Ijo Karamel, Cocok Dijadikan Ide Jualan dan Menu Takjil Buka Puasa

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x