Bupati Hengky Kurniawan Ingatkan Warga Padalarang Pentingnya Vaksin Polio untuk Anak

- 5 April 2023, 16:40 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat memberikan vaksin polio kepada salah satu anak dari warga di posyandu Padalarang. /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News /
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat memberikan vaksin polio kepada salah satu anak dari warga di posyandu Padalarang. /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan membuka secara langsung pencanangan kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang di laksanakan di posyandu Padalarang pada Rabu, 5 April 2023.

"Hari ini kita launching pencanangan gebyar  vaksin polio, sebenarnya sudah dilaksanakan pada Senin kemaren, tapi gebyarnya di laksanakan hari ini, dan tentunya ini momentum untuk kita semangat gaspol agar capaian bisa sesuai target dalam seminggu," ujar Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Hengky memaparkan, gebyar vaksin Polio ini harus mencapai 95 persen dengan capaian yang baik seperti saat vaksin Covid-19.

Kejadian polio yang muncul di Purwakarta, Hengky menambahkan, tentunya harus bergerak cepat dengan adanya upaya preventif agar tidak meluas, karena polio merupakan kejadian yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x