Jadwal, Cara Beli Online, Tarif Tiket Rute Terbaru Bus DAMRI Bandung-Yogyakarta PP, Cocok Buat Mudik Lebaran

- 10 April 2023, 12:09 WIB
Ilustrasi bus DAMRI, Jadwal, cara beli online dan harga tiket rute terbaru Bus DAMRI Bandung-Yogyakarta PP
Ilustrasi bus DAMRI, Jadwal, cara beli online dan harga tiket rute terbaru Bus DAMRI Bandung-Yogyakarta PP /Instagram @damriindonesia/

GALAMEDIANEWS - Berikut ini Jadwal keberakatan, cara beli online dan tarif tiket rute terbaru bus DAMRI Bandung-Yogyakarta PP via tol Cisumdawu, sangat cocok buat mudik lebaran 2023.

DAMRI selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya dan terus mengembangkan rute baru, yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat di Indonesia.

Dengan rute baru Bandung-Yogyakarta ini, diharapkan dapat memperluas jangkauan DAMRI sebagai perusahaan otobus terkemuka di Indonesia dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga: Mudik 2023 : PT KAI Siapkan 2.550 Tiket Kereta Diskon 20 Persen

Seperti dengan membuka rute baru yang menghubungkan Bandung dengan Yogyakarta melalui Tol Cisumdawu-Cipali-Cirebon-Semarang-Bawen-Magelang-Jombor. 

Rute baru yang dibuka DAMRI tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dari Bandung ke Yogyakarta atau sebaliknya. Apalagi sekarang sudah memasuki musim mudik lebaran 2023.

Layanan rute baru bus DAMRI dari Bandung tujuan Yogyakarta PP lewat jalur Pantura ini sudah dibuka dan beroperasi melayani penumpang mulai tanggal 6 April 2023.

Rute yang dilewati bus DAMRI pada perjalanan Bandung ke Yogyakarta adalah Tol Cisumdawu – Cipali – Cirebon – Semarang – Bawen – Magelang – Jombor. Rute serupa berlaku pada perjalanan sebaliknya.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x