Surabaya Cerdas Lur! 11 SMA Terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur dengan Akreditasi A Menurut Penilaian BANSM

- 15 April 2023, 16:00 WIB
Daftar 11 SMA terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur dengan akreditasi A menurut penilaian dari BANSM Kemendikbud dan versi top 1000 sekolah LTMPT terbaru. / sman2-sby.sch.id
Daftar 11 SMA terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur dengan akreditasi A menurut penilaian dari BANSM Kemendikbud dan versi top 1000 sekolah LTMPT terbaru. / sman2-sby.sch.id /

GALAMEDIA NEWS – Rekomendasi 11 SMA terbaik di Surabaya berdasarkan penilaian dari pihak BANSM Kemendikbud ini bisa kamu jadikan acuan untuk menempuh pendidikan menengah atas jelang PPDB 2023/2024. Bahkan beberapa SMA terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur ini juga masuk dalam list top peringkat 1000 sekolah versi LTMPT terbaru pada tahun 2023.


Tentu Sekolah Menengah Atas atau SMA terbaik di Surabaya ini sudah memiliki akreditasi A yakni standar kualitas pendidikan yang sangat tinggi, maka kami rekomendasikan untuk para calon siswa baru yang akan menempuh studi selanjutnya.

Ada banyak keunggulan guru berkompeten di bidangnya dan murid yang sangat berprestasi tinggi bahkan hingga memenangkan lomba tingkat internasional dalam daftar SMA terbaik di Surabaya ini.

Sekolah-sekolah ini pun juga mempunyai fasilitas yang tentunya lengkap sekali, mulai dari laboratorium komputer, laboratorium bahasa, perpustakaan dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: LTMPT BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x