11 SMA Terbaik di Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK Paling Tinggi dan Masuk TOP Ranking

- 20 April 2023, 06:30 WIB
Berikut ini 11 SMA terbaik di Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dan masuk jajaran TOP ranking teratas se-Indonesia / www.alirsyadsatya.sch.id
Berikut ini 11 SMA terbaik di Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dan masuk jajaran TOP ranking teratas se-Indonesia / www.alirsyadsatya.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini rekomendasi 11 SMA terbaik di Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dan masuk TOP rangking dari LTMPT Kemdikbud. Anak-anak saat ini masuk kelas kelas 3 SMP atau semester 9 dan tidak lama lagi akan masuk sekolah ke jenjang selanjutnya yakni sekolah.

 

Pastikan pendidikan putra-putri Anda masuk ke salah satu sekolah terbaik di Provinsi Jawa Barat.  Setiap orang tua  mengharapkan anak-anaknya mendapatkan pendidikan bermutu mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi. Oleh sebab itu, berikut ini kami merangkum deretan sekolah-sekolah terbaik di Jawa Barat. 

Sebentar lagi PPDB 2023 akan dibuka, sudahkah Anda menentukan sekolah terbaik bagi masa depan Anda? Jika belum, sebaiknya Anda mulai mencari tahu informasi mengenai SMA terbaik di Jawa Barat. 

Setidaknya ada 11 SMA terbaik yang masuk dalam TOP SMA terbaik se-indonesia. 11 SMA terbaik di Jawa Barat ini memiliki nilai UTBK tertinggi dibandingkan sekolah lainnya. Mengutip dari laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) dari Kemdikbud inilah TOP 11 SMA terbaik di Jawa Barat yang cocok untuk dijadikan referensi memilih SMA saat pendaftaran siswa baru tahun 2023 nanti.

Baca Juga: 4 SMA Terbaik di Pasuruan Jawa Timur Berdasarkan Raihan Total Nilai UTBK, Cek Sekolahnya di Sini!

11 SMA Terbaik di Jawa Barat 

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah