Rekomendasi 13 SMA Terbaik di Jawa Tengah versi Nilai UTBK Tertinggi dan Masuk TOP Ranking Se-Indonesia

- 20 April 2023, 07:15 WIB
 Inilah rekomendasi 13 SMA terbaik di Jawa Tengah versi nilai UTBK tertinggi dan masuk TOP ranking teratas se-Indonesia / RSUD Sawah Besar
Inilah rekomendasi 13 SMA terbaik di Jawa Tengah versi nilai UTBK tertinggi dan masuk TOP ranking teratas se-Indonesia / RSUD Sawah Besar /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini rekomendasi 13 SMA terbaik di Jawa Tengah versi nilai UTBK tertinggi dan masuk TOP ranking teratas se-Indonesia. Rekomendasi SMA terbaik di Jawa Tengah ini juga sering berprestasi tinggi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, baik tingkat Kabupaten, Provinsi tingkat Nasional, bahkan tingkat Internasional. 

 

Banyak juga lulusan dari SMA terbaik di Jawa Tengah ini, masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan juga Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit. Hal ini juga yang bisa menjadi pertimbangan orang tua dalam menentukan tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus dari SMP. 

SMA terbaik di Kota Bogor ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 1 Maret 2023. Sebanyak 13 SMA terbaik di Jawa Tengah masuk ke dalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia. Jadwal PPDB SMA, SMK dan MA biasanya dilakukan pada bulan Mei atau Juni 2023 termasuk PPDB di Jawa Tengah dilakukan pada bulan yang sama. 

Namun sebelum PPDB Jawa Tengah dibuka, ada baiknya orangtua atau siswa mengecek mana saja SMA terbaik di Jateng. 

13 SMA Terbaik di Jawa Tengah

 Baca Juga: 11 SMA Terbaik di Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK Paling Tinggi dan Masuk TOP Ranking

Berikut ini 13 SMA terbaik di Jawa Tengah berdasarkan nilai UTBK tertinggi dan masuk TOP ranking LTMPT.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x