SURABAYA BERPRESTASI! 14 SMP Terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur sesuai Penilaian BANSM, Cek Sekolah Pilihanmu

- 15 April 2023, 17:15 WIB
14 SMP terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur sesuai dari penilaian BANSM dan rata-rata hasil ujian nasional sebagai acuan memilih Sekolah Menengah Pertama. / smpn10surabaya.sch.id
14 SMP terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur sesuai dari penilaian BANSM dan rata-rata hasil ujian nasional sebagai acuan memilih Sekolah Menengah Pertama. / smpn10surabaya.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Simak 14 SMP terbaik di Kota Surabaya Jawa Timur sesuai penilaian BANSM Kemendikbud terbaru sebagai referensi menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023/2024. Beberapa daftar SMP terbaik di Surabaya ini sangat perlu diketahui apalagi bagi siswa SD kelas enam yang akan meneruskan pendidikannya ke menengah pertama.

 Maka, orang tua atau siswa bisa mencari acuannya lewat rekomendasi beberapa SMP terbaik di Surabaya ini berdasarkan data resmi BANSM Kemendikbud, agar tidak salah untuk memilih Sekolah Menengah Pertama. Selain itu, Kementeraian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) juga telah melakukan pendataan terhadap hasil Ujian Nasional (UN) pada setiap sekolah sebagai acuan untuk menilai kualitas sekolah.

Adapun yang harus diketahui dalam memilih SMP adalah dari kualitas sekolah, kurikulum, sistem pembelajaran yang diterapkan, lokasi serta jarak dari rumah ke sekolah, hingga berapa besaran biaya untuk menebus biaya pendidikan.

Kini, mencari sekolah untuk anak bukan hanya tanggung jawab dan tugas orang tua. Anak pun juga harus ikut aktif dalam pencarian calon sekolahnya di jenjang yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x