BERPRESTASI! 7 SD Terbaik di Surabaya yang Sudah Dinilai BANSM Kemendikbud Terbaru dengan Fasilitas Lengkap

- 15 April 2023, 17:00 WIB
7 SD terbaik di Surabaya sudah dinilai BANSM Kemendikbud terbaru dengan fasilitas lengkap dan meraih akreditasi A sebagai referensi dalam mencari Sekolah Dasar berprestasi. / surabaya.go.id
7 SD terbaik di Surabaya sudah dinilai BANSM Kemendikbud terbaru dengan fasilitas lengkap dan meraih akreditasi A sebagai referensi dalam mencari Sekolah Dasar berprestasi. / surabaya.go.id /

GALAMEDIA NEWS – Kota Surabaya Jawa Timur ternyata memiliki beberapa Sekolah Dasar atau SD Negeri terbaik dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap dan tenaga pendidik yang berkualitas. Daftar 7 SD terbaik di Surabaya ini cocok untuk dijadikan referensi bagi para orang tua yang menyekolahkan anaknya menjelang PPDB 2023/2024.

Bahkan sejumlah SD terbaik di daerah Surabaya ini sudah mendapat nilai dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah dan Madrasah (BANSM) Kemendikbud dengan akreditasi A serta penuh prestasi.

Kualitas Sekolah Dasar terbaik yang memiliki akreditasi A diantaranya memiliki hal penunjang meliputi fasilitas sekolah, kualitas guru yang mengajar, kurikulum, kegiatan ekstrakurikuler hingga lulusan berprestasi dari sekolah-sekolah tersebut.

Rekomendasi 7 SD Negeri Terbaik di Surabaya

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x