Santri Ponpes Daarul Inayah Rayakan Malam Idul Fitri 1444 H dengan Pesta Kembang Api

- 21 April 2023, 20:52 WIB
 Santri Ponpes Daarul Inayah rayakan malam takbiran dengan Pesta kembang api /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Santri Ponpes Daarul Inayah rayakan malam takbiran dengan Pesta kembang api /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Hari kemenangan Idul Fitri menjadi momentum kebahagiaan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia khususnya masyarakat Indonesia.

Kebahagiaan tersebut juga di rasakan oleh para santri pondok pesantren (Ponpes) Daarul Inayah yang berlokasi di Kp. Cipeusing RT 04 /RW04. Desa Kertawangi. Kecamatan Cisarua. Kabupaten Bandung Barat.

Dalam pantauan, seluruh santri Ponpes Daarul Inayah berpesta kembang api untuk merayakan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang di gelar di halaman parkiran Ponpes Daarul Inayah tepat di malam Takbiran pada Jumat, 21 April 2023.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jadi Capres PDI Perjuangan, Partai Hanura Dukung Megawati Soekarnoputri

Dengan di dampingi panitia dari pihak para santri, pesta kembang api itupun disaksikan oleh seluruh warga setempat dengan antusias.

Selain itu, jarak bagi warga yang menyaksikan pesta kembang api juga sudah di atur santri Ponpes Daarul Inayah yang sebagian menjadi panitia.

Bahkan, terpantau juga di lokasi seluruh warga yang menyaksikan pesta kembang api berteriak bahagia saat para santri dari Ponpes Daarul Inayah mulai menyalakan kembang api satu persatu.

Menurut informasi yang didapat, ada sebanyak empat dus besar kembang api yang berhasil di nyalakan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x