Kanwil Kemenkumham Jabar Gelar Apel Pagi di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Begini Pesan Kakanwil

- 26 April 2023, 15:19 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya pimpin apel pagi di hari pertama kerja
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya pimpin apel pagi di hari pertama kerja /Liputan/
 
GALAMEDIANEWS – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) mengawali hari dengan melaksanakan apel pagi bersama di lapangan upacara Kanwil Jabar. Rabu 26 April 2023. 
 
Apel pagi bersama di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), R. Andika Dwi Prasetya dengan di hadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dan jajaran pejabat serta pegawai Kanwil Jabar. 
 
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Andika menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri  secara langsung kepada seluruh para pegawai. 
 
 
 
Selain itu, Andika berharap agar selruruh pegawai bisa menghadirkan kembali energi positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat usai libur panjang hari raya idul fitri 1444. 
 
"Sebagai Insan Pengayoman kita harus bisa bekerja dengan maksimal, penuh semangat serta penuh tanggung jawab,"ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya kepada seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Jabar. 
 
Selanjutnya, Andika berpesan, kepada jajaran Kanwil Jabar untuk bisa menjadikan Kanwil Jabar ini sebagai Kanwil yang layak diteladani oleh jajaran Kemenkumham se-Indonesia.
 
 
 
“Mari kita jalani kembali tugas dan pekerjaan kita dengan semangat disiplin dan penuh intergritas sebagai insan pengayoman sejati” kata Kakanwil Kemenkumham Jabar dalam pesannya. ***
 
 

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x