DIUBAH! JADWAL UTBK SNBT 2023 Terbaru Lengkap dengan Waktu Penyesuaian, Peserta Harus Tahu Surat Edaran Ini

- 5 Mei 2023, 16:47 WIB
Penyesuaian pelaksanaan dan jadwal UTBK SNBT 2023 resmi diubah, berikut surat edaran terbaru lengkap dengan waktunya. / SNPMB
Penyesuaian pelaksanaan dan jadwal UTBK SNBT 2023 resmi diubah, berikut surat edaran terbaru lengkap dengan waktunya. / SNPMB /

GALAMEDIANEWS - Waktu pelaksanaan dan jadwal UTBK SNBT 2023 telah diubah baru-baru ini diketahui berdasarkan surat edaran Tim Pelaksana SNPMB.

Adapun informasi penyesuaian waktu pelaksanaan dan jadwal UTBK SNBT 2023 tersebut bisa anda ketahui melalui pembahasan ini.

Baca Juga: Ide Bisnis 2023, Resep Martabak Makaroni Cocok Jadi Usaha Jajanan Sekolah

Peserta UTBK SNBT 2023 wajib mengetahui penyesuaian waktu pelaksanaan dan jadwal terbaru dari surat edaran bernomor 02/SE.SNPMB/2023.

Bahkan, surat edaran tentang penyesuaian waktu pelaksanaan dan jadwal UTBK SNBT 2023 itu ditujukan bagi Pusat UTBK PTN dan Peserta UTBK SNBT 2023 tersebut sendiri yang ada di seluruh Indonesia.

Bagi kamu para peserta, tentu harus memahami bahwa ada penyesuaian jadwal Ujian Tes Berbasis Komputer - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes 2023 untuk sejumlah wilayah terkait waktu ibadah, sebagaimana disampaikan di awal sosialisasi.

Surat edaran resmi tersebut disampaikan tentang penyesuaian waktu pelaksanaan dan jadwal UTBK SNBT 2023 sebagai berikut:

Baca Juga: 10 SMA Negeri Terbaik di Kota Bekasi Jawa Barat Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK, Sekolah Mana Saja?

1. Diketahui bahwa jadwal UTBK SNBT 2023 di hari Senin sampai dengan hari Kamis serta Hari Sabtu dan Hari Minggu, baik yang sesi pagi maupun sesi siang tidak terdapar perubahan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: snpmb.bppp.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x