Ganjar Ungkapkan Permintaan Khusus Kepada Pendukungnya Saat Hadiri Halal bihalal Relawan Jokowi

- 14 Mei 2023, 12:09 WIB
Bakal Calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri halal bihalal relawan Jokowi
Bakal Calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri halal bihalal relawan Jokowi /Antara/

GALAMEDIANEWS -  Bakal Calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri halal bihalal relawan Jokowi di gedung basket gelora Bung Karno pada 13 Mei 2023, dalam pertemuan tersebut terdapat sejumlah permintaan khusus yang disampaikan oleh Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah itu, meminta kepada seluruh pendukung dan relawannya untuk tidak melakukan dan menyebarkan berita bohong alias hoax menjelang pilpres 2024.

"Saya minta kawan-kawan, saya minta sekali lagi, pendukung Ganjar Pranowo tidak akan menyebarkan hoaks, setuju?," kata Ganjar

Setelah persoalan hoax, Ganjar juga mengajak pendukungnya untuk tidak melakukan perundungan (bully) dan selalu menyebarkan data dan fakta yang benar dalam kehidupan keseharian maupun di dunia maya.

Ia ingin pendukungnya memiliki akal sehat dan budi pekerti dalam berkeluarga dan bermasyarakat.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1062 dan Jadwal Rilis Terbaru, Terungkapnya Vegapunk dan Pertarungan Sengit Zoro Vs King

"Pendukung Ganjar tidak akan menyebarkan bully, pendukung Ganjar punya rasionalitas, punya data, punya makna, yang bisa ditampilkan dengan cara-cara akal sehat dan budi pekerti yang baik. Saya titip ibu-ibu teman-teman, nilai itu kita bawa, kita bisa beradab, kita bisa melaksanakan itu," ujar Capres PDIP ini.

Capres yang diusung oleh PDIP dan PPP ini, turut mengingatkan agar tetap menjaga persatuan serta menghindari perselisihan yang bisa memecah belah bangsa akibat perbedaan pilihan di tahun politik 2024.

Iya turut mengapresiasi dukungan relawan Jokowi terhadap dirinya dan mengajak seluruh relawan untuk sama-sama merapatkan barisan menuju kemenangan pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x