AMS Dukung Penuh Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Noery Ispandji: Representasi Orang Sunda

- 10 Mei 2023, 19:20 WIB
AMS mendeklarasikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Rabu, 10 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
AMS mendeklarasikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Rabu, 10 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Dukungan ke Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024 terus berdatangan. Paling anyar, dukungan diberikan Angkatan Muda Siliwangi (AMS).

Hari ini, bertempat di kantornya di Jln. Braga, Kota Bandung, AMS secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo yang sudah dijadikan bakal calon presiden oleh PDI Perjuangan.

Baca Juga: Penampakan Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna Usai 5 Jam Diperiksa KPK

Baca Juga: KPK Periksa Kepala Diskominfo dan Dirut PDAM Bandung terkait Kasus Suap Yana Mulyana

Ketua Umum AMS, Noery Ispandji Firman menegaskan, keputusan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 tidak mendadak. Diakui Noery, pihaknya sudah melakukan berbagai pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Ini sudah melalui proses pertimbangan matang," kata Noery di Kantor AMS, Jln. Braga, Kota Bandung, Rabu, 10 Mei 2023.

Ia pun mengungkap salah satu alasan mengapa AMS akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Ganjar Pranowo.

"Dari tokoh yang muncul sebagai calon presiden hanya Pak Ganjar yang mengundang kami ke Semarang. Tapi kami menolak dan inginnya Pak Ganjar datang ke Jawa Barat," tutur Noery.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x