Gibran Menghadap Hasto Sekjen PDI Perjuangan, Yang Namanya Relawan Tidak Bisa Dipaksa

- 22 Mei 2023, 12:46 WIB
Gibran Rakabuming Raka menghadap sekretaris jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan hasto Kristiyanto di Jakarta, pada 22 Mei 2023
Gibran Rakabuming Raka menghadap sekretaris jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan hasto Kristiyanto di Jakarta, pada 22 Mei 2023 /Antara News/

GALAMEDIANEWS - Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menghadap sekretaris jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan hasto Kristiyanto di Jakarta, pada 22 Mei 2023. Kedatangannya untuk memberikan klarifikasi mengenai pertemuannya dengan Menteri pertahanan sekaligus ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dikutip dari Antara, Gibran kedapatan mendatangi kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, ia tiba pada pukul 10.28 WIB, yang didampingi oleh seorang ajudan bernama Yusuf.

"Iya, benar (Gibran datang) sendiri dengan satu orang ajudan," kata Yusuf.

Gibran mengaku pertemuan antara dirinya dan Prabowo hanya makan malam biasa di angkringan Omah Semar Jajar Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, dalam kapasitas sebagai walikota yang menyambut menhan. 

Ia menyebutkan bahwa dirinya tidak terlibat dalam dukungan yang relawan Joko Widodo terhadap pencalonan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024, yang bersamaan dengan agenta makan malam putra Jokowi dan Menhan.

 Baca Juga: Prabowo dapat Kejutan dari Gibran, Bisa Jadi Sinyal Dukungan Capres Keluarga Jokowi

"Kemarin itu hanya makan malam saja. Enggak ikut ketika beliau orasi, kan saya minggir, enggak ikut-ikut," ucap Walikota Surakarta.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x