Sonya Fatmala Instruksikan PKK Tiap Kecamatan Punya Gerai UP2K, Emak - Emak di KBB Bakal Kebagian Untung

- 22 Mei 2023, 13:05 WIB
Sonya Fatmala resmikan Gerai Cino di Desa Jambudipa. Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News
Sonya Fatmala resmikan Gerai Cino di Desa Jambudipa. Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Istri Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan yakni Sonya Fatmala meresmikan gerai Cisarua Namber One (Cino). Salah satu pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang bertempat di Jalan Kolonel Masturi. Desa Jambudipa. Kecamatan, Cisarua. Kabupaten Bandung Barat pada Senin 22 Mei 2023.

Menurut Sonya Fatmala, gerai Cino adalah gerai Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Kecamatan Cisarua. Bandung Barat. 

"Cino itu artinya Cisarua Namber One, Ini adalah inovasi dari masing-masing Kecamatan yang sudah saya Instruksikan untuk PKK disetiap kecamatan punya gerai UP2K," ujar Sonya Fatmala. 

Istri Bupati Bandung Barat itu menjelaskan, bagaimana ibu rumah tangga  (IRT) walaupun hanya dirumah saja, tetapi keahlian mereka harus dikembangkan. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x