Update 1.1 Honkai Star Rail akan Dirilis, Ini jadwal Livestream dan Sedikit Detail Updatenya

- 23 Mei 2023, 07:43 WIB
Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Update 1.1. / Thumbnail Youtube
Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Update 1.1. / Thumbnail Youtube /


GALAMEDIANEWS – Honkai Star Rail akan merilis update 1.1 yang merupakan update besar pertamanya tidak lama lagi. Seperti kebiasaan setiap game rilisan perusahaan video game asal China Hoyoverse seperti Genshin Impact, beberapa hari sebelum update baru dirilis hoyoverse selalu mengadakan special program yang merupakan livestream di internet yang memberikan penjelasan lebih mendalam mengenai update terbaru yang akan datang. Update 1.1 ini akan dinamakan “Galactic Roaming”.

 

Sinopsis singkat Honkai Star Rail

Baca Juga: Ide Jualan 2023: Resep Cibay Kriuk Hot Jeletot Makanan Pedas Penggoyang Lidah

Honkai: Star Rail adalah permainan video yang bergenre turn based RPG dimana sistem pertarungan dalam game mengharuskan setiap karakter yang dikontrol pemain untuk menunggu giliran untuk menyerang, pemain dapat memilih dan memperkuat kemampuan karakter yang ingin mereka mainkan dalam pertarungan dengan berbagai cara.

System gacha yang diadopsi oleh Honkai: Star Rail juga membuat pemain bisa mengumpulkan karakter yang mereka inginkan sesuai banner yang sedang berjalan.

Honkai: Star Rail sendiri menceritakan petualangan sang trailblazer yang merupakan protagonis game tersebut Bersama dengan kru kereta antargalaksi yang disebut sebagai Astral Express.

Dalam game ini, kita akan mengunjungi berbagai lokasi yang didatangi oleh kru astral express dan memecahkan setiap permasalahan yang muncul disetiap tempat yang mereka datangi, terutama jika permasalahan tersebut berhubungan dengan suatu benda misterius yang bernama Stellaron.

Stellaron ini disebut menjadi akar dari banyak permasalahan di alam semesta dan menjadi penghancur beberapa peradaban di banyak planet.

 Baca Juga: Hubungan Jokowi dan Megawati Soekarnoputri Dikabarkan Retak, Hasto : Sudah Menganggap Seperti Ibunya Sendiri

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x