Viral Moge Tabrak Lari Santri di Ciamis, Polisi Periksa Sejumlah Saksi dan Beri Himbauan Kepada Siapapun

- 28 Mei 2023, 16:00 WIB
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap korban tabrak lari diduga oleh kendaraan motor gede di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Ciamis)
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap korban tabrak lari diduga oleh kendaraan motor gede di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Ciamis) /

GALAMEDIANEWS - Beredar video viral yang menunjukkan tabrak lari yang dilakukan sejumlah pengendara motor gede (moge) terhadap seorang santri yang menggunakan motor matic Yamaha Aerox. Kejadian tersebut terjadi pada 27 Mei 2023.

Kepolisian Resor Ciamis telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pengendara sebagai saksi dalam kasus moge yang menabrak seorang santri di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Santri yang menjadi korban diketahui bernama Yayan asal Kuningan yang menjadi santri di pondok pesantren Miftahul Huda Abidin Sukahaji.

Baca Juga: Hobi Mancing, Security PT Kertas Kini Hasilkan Jutaan Rupiah dari Usaha Budidaya KJA di Saguling KBB

Yayan terlibat tabrakan yang diduga dengan pengedara moge saat hendak menuju ATM. Moge melaju dari arah Pangandaran menuju Bandung.

Kepala Kepolisian Resor Cimahi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, saat ini Polres Ciamis menyebutkan sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mengetahui identitas pelaku.

"Sejumlah pengendara yang kami identifikasi sebagai saksi sedang dalam pemeriksaan saksi-saksi," kata Kapolres Ciamis.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x