Rekomendasi untuk PPDB 2023, 3 SMK Terbaik di Bogor Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK

- 30 Mei 2023, 15:18 WIB
  SMK terbaik di Bogor
  SMK terbaik di Bogor /smkn1bogor.sch.id    /

 

GALAMEDIANEWS –PPDB 2023 sudah dibuka, Berikut 3 SMK terbaik di Kabupaten dan Kota Bogor Jawa Barat berdasarkan total nilai UTBK 2022, simak ulasannya pada artikel kali ini.

SMK terbaik di Kota dan Kabupaten Bogor ini seperti data yang dirilis oleh Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Sebanyak 3 Sekolah di Bogor yang masuk kedalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Daftar SMK yang akan kami berikan ini bisa dijadikan referensi pilihan sekolah untuk PPDB 2023.

Murid sekolah kelas sembilan atau 3 SMP sudah harus mempersiapkan tujuan sekolah baru untuk melanjutkan pendidikannya, baik itu di SMA maupun SMK.

Baca Juga: Rekomendasi untuk PPDB 2023! 8 SMA Terbaik di Pekanbaru Riau Berdasarkan Raihan Nilai UTBK

Tak sedikit siswa yang ingin masuk ke dalam sekolah terbaik yang ada di Indonesia, tentunya ini menjadi impian siswa maupun orang tua. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Bogor. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik.

SMK yang masuk kejajaran top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia diantaranya adalah SMK – SMAK Bogor, SMKN1 Bogor, SMKN 1 Bojong Gede.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x