DETIK-DETIK Pelaku Membunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan dalam Karung Plastik di Cijerah Bandung

- 12 Juni 2023, 14:25 WIB
Polisi merilis pengungkapan kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya terbungkus plastik di Cijerah Bandung, Senin, 12 Juni 2023./tangkapan layar Instagram
Polisi merilis pengungkapan kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya terbungkus plastik di Cijerah Bandung, Senin, 12 Juni 2023./tangkapan layar Instagram /

GALAMEDIANEWS - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuh perempuan yang mayatnya ditemukan dalam karung plastik di Jalan Raya Cijerah, Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Detik-detik pelaku membunuh perempuan tersebut diungkap oleh polisi. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Budi Sartono menjelaskan bagaimana pelaku membungkus mayat perempuan itu menggunakan karung plastik.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner Hits dan Populer di Dekat Masjid Al Jabar, Rekomendasi Wisata Kuliner Bareng Bestie

Baca Juga: Tempat Wisata Gunung Tilu Girimukti Majalengka Jawa Barat, Eksotis, View Bagus dengan Spot Foto Instagramable

Pelaku berinisial AN ini berhasil ditangkap tim gabungan dari Polsek Bandung Kulon, Polrestabes Bandung dan Polda Jabar, di Kabupaten Muaro Jambi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolrestabes Bandung. Hari ini, Senin, 12 Juni 2023,

"Setelah melakukan pengejara, pelaku berhasil kami amankan di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi," kata Kapolrestabes, saat menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin, 12 Juni 2023.

Budi menuturkan, pelaku pembunuh perempuan dalam karung di Cijerah Bandung ini berinisiap AN. Pelaku tak lain adalah suami korban berinisial EP.

Baca Juga: Eksistensi Penghayat, Jadikan Desa Cibedug Lembang Kabupaten Bandung Barat sebagai Desa Kerukunan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x