Erina Gudono Persilahkan Suaminya Dijelekkan, Namun Jangan yang Satu Ini

- 14 Juni 2023, 15:24 WIB
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep./ Instagram @kaesangp
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep./ Instagram @kaesangp /

GALAMEDIANEWS - Erina Gudono istri dari Kaesang Pangarep mempersilahkan suaminya dijelekkan ataupun dipuji mengenai keputusannya maju dalam Pemilihan Walikota (pilwalkot) Depok. Namun, tidak menggunakan foto jadulnya yang bikin dirinya kesel.

Putri Indonesia 2022 Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta ini, menyadari bahwa akan banyak pemberitaan mengenai suaminya yang telah memutuskan maju sebagai orang pertama Kota Depok ini.

Erina bahkan persilahkan media memberikan informasi yang menjelekkan ataupun memuji sang suami Kaesang Pangarep yang ia nikahi pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta.

Baca Juga: Resep Mediterranean One Pot Chicken masakan khas Laut Mediterania ala Vindex Tengker

“Semua media online offline kalau mau muji atau jelekin Mas Kaesang gapapa,” tulis Erina yang dikutip dari akun Twitter @erinagudono.

Namun, Erina merasa kesal hingga tidak bisa berkata-kata apabila media mengungkapkan foto lamanya Kaesang sebelum menikah.

Ia beralasan bahwa dirinya telah berupaya untuk merubah penampilan Kaesang agar selalu berpenampilan lebih baik usai menikah dengan dirinya.

Bahkan untuk foto pencalonan dirinya sebagai bakal calon Walikota Depok telah dipersiapkan dengan susah payah, Erina bahkan mengulang pengambilan gambar Kaesang Pangarep sebanyak 34 kali.

Baca Juga: DTPH Jawa Barat Siapkan Strategi Antisipasi Kekeringan Dampak El Nino

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x