Rumah Sehat Terpadu DD Luncurkan Kartu Pasien Elektronik Multi Fungsi

- 20 Agustus 2020, 11:05 WIB
/

GALAMEDIA –Guna meningkatkan layanan kepada pasien dan pengunjung, RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RST) kembali hadirkan sejumlah kemudahan bagi pasien.

Di bulan Agustus ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, RST luncurkan kartu pasien dengan sejumlah manfaat. Bila kebanyakan kartu pasien hanya berguna untuk berobat, tidak demikian dengan kartu pasien RST.

Menurut Manager Markom RST Abdal Permana dengan memperoleh kartu pasien RST, maka pasien bisa memanfaatkannya sebagai alat transaksi non tunai yang dapat digunakan di sejumlah alat moda tranportasi diantaranya MRT, Commuter Line, Transjakarta dan e-toll. 

Baca Juga: Kasus Positf Covid-19 di Kota Cimahi Kembali Bertambah 4 Orang, 3 Orang Karyawan Disdik Jabar

"Ini merupakan bentuk inovasi kartu berobat kami untuk meningkatkan layanan kepada pasien dan seluruh pengunjung RST," ujar Abdal di RST Kemang, Bogor, Kamis 20 Agustsu 2020.

Selain itu lanjut Abdal kartu pasien ini juga berfungsi untuk mendapatkan diskon menarik dari Hotel dan tempat wisata yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor, di antaranya Hotel Royal Bogor, Hotel Salak Pajajaran Suite, Hotel Grand Savero dan Jungleland.

"Kalau pakai kartu pasien ini maka pasien ketika menginap di hotel-hotel tersebut akan mendapatkan diskon mulai dari 35 hingga 50 persen," jelas Abdal.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1442 H, Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Berhijrah

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x