Plt Wali Kota Bekasi Tanggapi Jefri Nichol yang Mau Ribut di Kotanya, Warganet Ramai-ramai Protes

- 16 Juni 2023, 15:57 WIB
Plt Wali kota Bekasi tanggapi Jefri Nichol, warganet ramai-ramai protes./Twitter @mas_triadhianto
Plt Wali kota Bekasi tanggapi Jefri Nichol, warganet ramai-ramai protes./Twitter @mas_triadhianto /

GALAMEDIANEWS - Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto tanggapi twit Jefri Nichol yang akan ribut di Kota Bekasi. Atas kicauan tersebut, warganet ramai-ramai protes sang walikota yang lebih memilih merespon orang ribut dibandingkan masalahan warga.

“Di Bekasi banget ni?” tulis Plt Walikota Bekasi melalui akun Twitter @mas_triadhianto, pada 15 Juni 2023.

twit dari Plt Walikota Bekasi tersebut mengundang protes dari warganet. Pasalnya, sang walikota malah menanggapi kicauan Jefri Nichol yang akan ribut di kota Bekasi, dibandingkan respon permasalahan Kota Bekasi yang disampaikan warganet.

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, Argentina Bawa 24 Pemain ke Indonesia

“Yang kayak gitu direspon, padahal gak mention. Saya mention ga ada respon. Saya quote deh, siapa tau mentionnya gak kebaca,” tulis akun Twitter @renggapkrisna.

Dalam kicauan tersebut, terdapat sebuah video yang memperlihatkan kondisi semrawutnya Jalan Perjuangan atau pintu utara stasiun Bekasi, jalan tersebut dipenuhi oleh angkot yang ngetem, hingga trotoar yang digunakan sebagai pangkalan ojol.

Menanggapi kicauan dari Renggap Krisna, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengatakan sedang melakukan koordinasi penertiban di kawasan jalan tersebut.

“Sudah dibahas di Dishub, untuk segera ditindaklanjuti dengan berbagai skema untuk mengatasi masalah kemacetan di titik tersebut,” tutur Tri Adhianto.

Baca Juga: Resep Cumi Isi Bakso Tahu Makanan Unik di Guyur Santan Gurih dan Nikmat ala Rudy Choirudin

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Twitter @mas_triadhianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x